my short stories

Jumat, 13 Maret 2009

PasT PoEm

NiE mungkin puisi lama yang telah lama aku buat tapi baru sekarang aku bisa postingkan. puisi ini ku buat untuk orang2 yang aku sayangi.


AURORA MATA HATI

Rasakan getaran senandung hati

Mengalun melodi cinta yang membara

Tak kuasa menahan rindu yang berkecamuk

Membelenggu suasana dasar lubuk

Mata kita seakan berkata

Beradu dalam kebisuan mulut

Hati dan batin kita merasa

Gelora cinta yang sangat dalam

Wajah kita tersipu

Melihat batin kita berucap

Memerah redup terasa malu

Namun sampai kapan ini berjalan

Waktu kan mengusik keberadaan kita

Sinar secercah senyum manja diantara kita

Hingga membendung aurora hati kita

Begitu indah mempesona

Kala bintang bersayup menjauh

Hilang seberkas senyum seroja

Karena ini hanya impian mata hati

Sepasang dara yang beradu cinta




MENDUNG KELABU

Tak tahu mengapa butiran ini jatuh

Saat engkau terlintas dalam pikiranku

Sangat berdosanya diriku

Atas salahku padamu

Hanyalah engkau yang menyayangiku

Tak ada yang lain yang menandingi cintamu

Kuharap engkau segera kembali

Dari pikirmu yang telah mati

Tak terbayang saat dulu kala

Kau selalu menimang – nimang aku

Agar menjadi berguna seperti dirimu

Aku harap akan datang keajaiban

Dari Tuhan sang pencipta alam

Betapa aku sangat butuh dirimu

Sebagai figur yang kutiru

Tapi lama aku menunggu tak datang jua

Keajaiban telah sirna terasa

Yang ada hanya tangis derita





posted by dev's stories at 22.47

0 Comments:

Posting Komentar

<< Home