my short stories

Selasa, 16 Desember 2008

LOVE.....

Love Myspace Comments
MyNiceSpace.com

Christmas Myspace Comments

Menurut kalian apa sih arti LOVE ??

Banyak sekali kita mengartikan arti love. Dalam bahasa indonesia memang cinta. Namun arti secara lengkap mungkin g habis2nya untuk di jelaskan.
Setiap manusia memiliki rasa ini, ada g ya yang tidak memiliki rasa cinta ???
yang pasti orang itu bisa di sebut abnormal atau memiliki gangguan kejiwaan.

Cinta menurut definisiQ adalah suatu rasa yang dimiliki oleh seseorang karena suatu hal, baik itu hal penghormatan, kasih sayang ataupun rasa persaudaraan / pertemanan. Setiap rasa ini memiliki pebedaan itu tergantung waktu atau tempat seseorang itu berada.

Dalam sebuah cinta adanya kasih sayang. Untuk sekarang Q akan membicarakan cinta manusia yang berlainan jenis. Klo menurut Q dalam cinta ini pasti terdapat rasa saling mengingatkan, saling komunikasi, saling melindungi bahkan rela berkorban untuk pasangannya. Rela agar pasangan kita menjadi senang, gembira bahkan selalu tersenyum pada kita dan tidak membiarkan pasangannya sedih atau muram.


Love Myspace Comments
MyNiceSpace.com

Christmas Myspace Comments


Dalam menjalin hubungan cinta memiliki atau menjalin suatu ikatan dimana keduanya berjanji, baik itu masih belum resmi maupun telah resmi dalam masyarakat. Namun apabila rasa cinta yang kita miliki tak seorang pun yang tau atau tak pernah di ungkapkan kepada seseorang yang kita cintai akan berakibat yang serius.

Akibat bagi diri sendiri adalah tekanan. Namun ini juga berarti bahwa bila cinta kita ditolak oleh seseorang yang kita sayangi. Terjadi tekanan dalam diri, sakit hati bahkan merasa benci padanya.....

Broken Heart Myspace Comments
MyNiceSpace.com

Christmas Myspace Comments


Lain halnya jika ungkapan cinta kita diterima. Waaaduuuuhhh pasti rasa gembira, senang tidak bisa di gambarkan dengan kata2.


Love Myspace Comments
MyNiceSpace.com

Christmas Myspace Comments

Jenis Cinta :
Klo ini Q juga kurang teu tapi da yang bilang Cinta Pertama, Cinta Sejati, Cinta Monyet dll.

Klo menurut kalian (tanya pada diri sendiri) pernakah kalian jatuh cinta ??
sudahkah cinta itu di ungkapkan ?
Jika belum, Ungkapkan sekarang.....
Bagaimana reaksi kalian atas jawaban pasangan anda ?
Bagaimanapun jawaban yang diberikan, terimalah dengan lapang dada, iklas dan teruslah berjuang mencari cinta yang lain...

See U.....
posted by dev's stories at 20.27

0 Comments:

Posting Komentar

<< Home