my short stories

Jumat, 12 Desember 2008

#$@!%^&*#

Jaman telah berubah
Semakin hari makin aneh
Ada diantara kerusakan
ada pula cinta sesama
karena keduanya benar2 tak dapat di pisahkan

Ketika aku bangun
Aku mulai beljar banyak hal
Aku sedikit demi tau
bahkan aku tak lupa untuk bersujud
atas apa yang telah dikaruniakan

Waktu berjalan cepat sekali
tak terasa bahwa usiaku beranjak dewsa
bahkan mengalami penuwaan
dan semakin berkurang pula usiaku

Namun aku tak sadar
tetap berjalan datar
diantara gelombang
Resah...
Bingung..
Kecewa...
lainnya yang tak tersebut

Sodara seimanku
Membiarkan aku
HinggaQ lalai
Tak ada penyemangat
Bahkan kasih diantara kita
Yang ada pemanfaatan satu dengan lain

Itu yang tak Q harapkan
Namun kehidupan telah berjalan
Jika itu sudah berjalan
mau apa lagi
tinggal mengikuti atur saja....
Aturan kehidupan................
posted by dev's stories at 20.38

0 Comments:

Posting Komentar

<< Home