my short stories

Selasa, 16 Desember 2008

Film....

Waduh sebenarnya Q dah mo cerita minggu lalu coz Q lupa bgt. Teu kan da film baru romantis pool judulnya Twilight, Q memang lom liat secara langsung film itu tapi Q liat be2rapa bagian video di internet dan baca ringkasan isi cerita film ini : ada seoarang cewek (g teu namanya or pemerannya), ibunya married lagi dan dy pindah rumah ke rumah ayahnya. Saat di perjalanan dy hampir di tabrak mobil atau apalah.
Pada saat itu datang seorang cowok yang menyelamatkannya. Si cowok memiliki kekuatan, yang di ketahui adalah keturunan vampir tapi aneh dalam keluarganya tidak minum darah. Diantara keduanya timbul cinta, trus mungkin mereka harus melawan perbedaan itu, tapi gmn crnya ???liat ja filmnya.....Q juga pingin liat film itu pasti ceritanya bagus bgt.Penasaran juga ya.....

Trus film kedua yang Q anggap bagus adalah The Corious Case of Benjamin Button yang di perankan oleh si ganteng Brad Pitt dan Cate Blanchett. Q kurang teu cerita nie (alias lupa walau dah bca ringkasan ceritanya) coz video penayangannya dikit bgt. Film ini baru dirilis dan penayangannya tanggal 25 desember 2008, mungkin bertepatan hari natal.

Untuk lebih jelasnya liat ja di Yahoo.com.
posted by dev's stories at 20.02

0 Comments:

Posting Komentar

<< Home